Jumat, 22 Maret 2013

AWAS... RADIKAL BEBAS!

 

sabtu , 23 maret 2013

AWAS... RADIKAL BEBAS!

Radikal bebas adalah molekul yang kehilangan elektron, sehingga molekul tersebut menjadi tidak stabil dan selalu berusaha mengambil elektron dari molekul atau sel lain.

Radikal bebas dapat dihasilkan dari hasil metabolisme tubuh dan faktor eksternal seperti asap rokok, hasil penyinaran ultra violet, zat kimiawi dalam makanan dan polutan lain.

Penyakit yang disebabkan oleh radikal bebas bersifat kronis, yaitu dibutuhkan waktu bertahun-tahun untuk penyakit tersebut menjadi nyata. Contoh penyakit yang sering dihubungkan dengan radikal bebas adalah: 

SERANGAN JANTUNG DAN KANKER!

Untuk mencegah atau mengurangi penyakit kronis karena radikal bebas diperlukan ANTIOKSIDANT.




MAKSTHONE'S PLUS
NATURAL ANTIOKSIDANT & FIBER
MAKSTHONE'S PLUS WITH NANO ENERGY


"Pelopor Pembersih Radikal Bebas"

LP-POM MUI No.01131042820909
DINKES P-IRT No.48926999448
Keajaiban Kulit Manggis Indonesia PLUS 11 Herbal Antioksidant Dalam Kemasan 1 Sachet 


Kulit Manggis
Manfaat Anti Microba, Anti Virus, Anti Bakteri Anti Kanker Apoptosis (penghancur Sel Kanker dan Xamthone yang terkandung dalam Kulit Manggis dapat mencegah Kanker Hati, Pencernaan, Paru-paru, TBC, Asma, Leukimia, Liver, Hypertensi, dan meningkatkan daya tahan tubuh (terutama bagi penderita AIDS / HIV)
Daun Sirsak
Manfaat Memberi efek Anti Tumor/Kanker yang sangat kuat dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain Anti Bakteri, Anti Jamur, Efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, Stress, dan menormalkan kembali sistim Syaraf yang kurang baik.

Spirulina
Manfaat: Antioksidan sebagai Preventife Medicine. Ilmuan mendapati bahwa Antioksidan dapat mencegah penyakit ingeneratif seperti Kanker, Jantung, Alzheimer, Rabun pada mata, Stroke, Rhematoid Arthiritis, Penuaan dini pada kulit. Berbagai macam penyakit yang berhubungan dengan penuaan.

Bee Polen
Manfaat: Untuk meningkatkan stamina tubuh dan daya kekebalan tubuh terhadap berbagaimacam penyakit. Memperbaiki sistim pencernaan, mencegah gangguan penyakit yang disebabkan akibat kekurangan zat gizi, memperbaiki sistim reproduksi baik pria maupun wanita, memperbaiki tambahan gizi bagi wanita hamil dan menyusui, meningkatkan daya berpikir dan konsentrasi bagi anak-anak usia sekolah, remaja dan dewasa, Menghambat terjadinya proses penuaan dini, penderita darah endah, membantu Diet, Asma dan Alergi.

Anggur Hitam
Terkenal mengandung Serat dan Antioksidan yang tinggi sehingga sangat bermanfaat bagi tubuh sebagai sumber Energi dan mencegah Radikal bebas dari Polusi Udara. Selain itu Anggur Hitam juga mencegah penuaan dini, kesehatan penderita Ginjal, Asam urat, Radang Sendi, Mencegah pembekuan dan mengurangi resiko penyakit Jantung. Membantu menyingkirkan Asam berlebih pada pungsi Ginjal, mengusir Kelelahan, menyembuhkan Migrain, Asma serta mencegah Kanker Payudara.

Rosella Ungu
Manfaat: Anti Septik, penambah syahwat, Batuk, demam, Stress, Gusi berdarah dan mencegah penyakit Hati. Dapat mengurangi kekentalan darah, Membantu proses pencernaan, mencegah peradangan pada saluran kencing dan Ginjal, menyaring racun pada tubuh, mencegah kekurangan vitamin C, melancarkan peredaran darah, melancarkan Buang Air Besar, menurunkan kadar penyerapan Alkohol dan Menahan Kekejangan.

Beras Hitam
Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit, memperbaiki kerusakan sel hati (hepatitis), mencegah gangguan fungsi Ginjal, Mencegah kanker dan Tumor, memperlambaat penuaan, membersihkan Kolesterol dalam darah dan mencegah Anemia.

Red Spinch
Membantu melancarkan proses Buang Air Besar karena kandungan seratnya cukup tinggi. Sangat baik bagi penderita Kanker usus besar, Kencing manis, Kolesterol tinggi dan menurunkan berat badan. Dapat meningkatkan kerja Ginjal, Membersihkan darah sehabis melahirkan, mengobati Anemia, Disentri serta memperkuat akar rambut.

 Plum Hitam

Selain mengandung vitamin C yang tinggi, Black Plum juga mengandung Antioksidan. Menurut sebuah penelitian di China ekstrak Plum Hitam juga dapat melawan pertumbuhan dari sejimlah Kuman atau bakteri seperti Meningococcus, thypoid bachillus dan bachillus anthracis yang dapat menimbulkan penyakit.

Blueberry
Salah satu asupan paling sehat dimuka bumi. Buah ini mengalahkan 39 buah dan sayuran lain karena kadar Antioksidan yang dimilikinya menjadikan Blueberry sebagai salah satu penangkal kerusakan sel dalam tubuh-gejala yang memberikan kontribusi terhadap terjadinya Serangan jantung dan timbulnya Kanker.

Blackberry
Selain rasanya yang lezat buah ini juga mengandung banyak nutrisi yang memberikan sejumlah manfaat kesehatan seperti memperkuat daya tahan tubuh, kesehatan pencernaan, menyembuhkan bekas luka, membantu melawan sel kanker, melindungi mata dari pembentukan pigmen makul, membantu membentuk jaringan ikat tubuh, Penting untuk membangun struktur Tulang yang kuat, serta meningkatkan pertumbuhan sel karena mengandung Vitamin B9 atau asam folat.

Daun Ashitaba
Mengobati Gastritis Akut/Magh, radang usus kronis, Kanker, lambung, Hepatitis, Tekanan darah tinggi, Anemia, Kelelahan, Asma, Flu, Diabetes, Kanker Paru-paru, kanker Kulit, Kista, Tumor, Gloucoma, Mata minus dan Katarak, mengatur kadar gula darah, mengurangi Alergi, Mempertajam penglihatan, memperkuat sistim kekebalan tubuh, Meningkatkan daya ingat, Mengurangi sakit otot dan sendi, membantu Metabolisme, Meningkatkan pungsi hati dan ginjal, Meradakan rasa Nyeri, mengatasi sulit tidur, mengontrol berat badan, mempercantik kulit dan rambut.

DICARI DISTRIBUTOR... LEADER ... STOCKIST SELURUH INDONESIA!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar